Minggu, 11 November 2012

Me and my friends : Kalkulator



Ini kebodohan yang gw lakukan pas lagi praktikum fisika dasar semester 2. Gw dan temen gw namanya T*ufan K. H dan biasa dipanggil Ta*fan (lah ini nama dirahasiain apa kaga sih sebenernya -__-) satu kelompok ceritanye lagi mau ngitung2 angka dari data pengamatan yang udah ada trus kita masukin ke rumus yang panjangnya ampe blok m (caelah lebayy). si Taufan (akhirnya ga disensor) megang kalkulator dan gw bacain dia angka2 yang udah gw masukin rumus, tinggal diitung..

Me : Fan, nih itung, 9,847893.. 
T:  *mencet kalkulator* 9,847893.. iya trus?
Me : dikali..
T : iya lalu?
Me : .... .... ... 1 ... ..
T: ... ITU GA PERLU DIITUNG WOYY!!!
Me: ...sori

dan ada lagi kejadian setelah itu.
Me : fan! itung lagi nih, 945893,46... 
T : *mencet* 945893,46 , trus?
Me : dikali...
T : dikali.. awas nih kalo sampe kali 1
Me : kaga kok! 
T : Yaudah berapa?
Me: ....10..
T : ^&%#(@&   (ノಠ益ಠ)ノ彡┻━┻
Me : x''''O


okeh, itulah akibatnya kalo lo mau cepet, jadinya lo ga ngebaca sampe abis padahal ternyata cuma dikali angka sepele.. hehehe buat si T, maap2 yee, maklum udah stress ngeliat byk angka.. xD








Tidak ada komentar:

Posting Komentar