Sabtu, 24 Maret 2012

Bedah Lagu


Pada kesempatan kali ini saya akan share salah satu lirik lagu kesukaan saya, lagu ini mengandung unsur cinta kasih , yaitu kasih sayang orang tua, dan yang dikhususkan pada lagu ini adalah seorang Ayah, tentunya lagu ini sudah pernah kalian dengar :D


Langsung saja kita ke liriknya :


Ada Band - Yang Terbaik Bagimu 

Teringat masa kecilku 
Kau peluk dan kau manja
Indahnya saat itu
Buatku melambung
Disisimu terngiang
Hangat nafas segar harum tubuhmu
Kau tuturkan segala mimpi-mimpi
Serta harapanmu

Kau ingin ku menjadi
Yang terbaik bagimu
Patuhi perintahmu
Jauhkan godaan
Yang mungkin kulakukan
Dalam waktuku beranjak dewasa
Jangan sampai membuatku
Terbelenggu jatuh dan terinjak

Reff :
Tuhan tolonglah sampaikan
Sejuta sayangku untuknya
Ku terus berjanji
Tak kan khianati pintanya 
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya
Ku mencintaimu
Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu

Andaikan detik itu
Kan bergulir kembali
Kurindukan suasana
Basuh jiwaku
Membahagiakan aku
Yang haus akan kasih dan sayangmu
Tuk wujudkan segala sesuatu
Yang pernah terlewati


Lirik ini sangat pas apabila Anda ingin menyanyikannya pada Ayah Anda, Lirik ini menceritakan bagaimana kasih sayang seorang ayah sejak kita kecil, apa saja nasihat Ayah dan apa harapan Ayah untuk kita kedepannya, Cinta kasih dari Ayah kepada anak maupun sebaliknya tersampaikan dengan baik melalui lagu ini, kita sebagai anak berusaha menjadi anak yang baik dan patuh pda orang tua, dan tentunya kita berusaha mewujudkan harapan Ayah kita, yaitu sukses kedepannya.

Sedikit cerita, ehemmm,  aku pernah menyanyikannya untuk Ayahku , dan alhasil beliau terharu, aaaaaaaaaaaa betapa malunya, tetapi melihat wajah papa yang tersenyum gembira , aku pun menjadi senang. Sejak saat itu lagu ini menjadi salah satu lagu favoritku. Terima kasih ya Papa :'''D kelak aku akan menjadi sukses dan membalas kasih sayang papa ..

3 komentar:

  1. ....Pengalaman yang luar biasa..
    Indah.

    BalasHapus
  2. NICE ..
    MENGINGATKAN DENGAN AYAH SAYA YANG TELAH TIADA
    MAKSIH POSTINGANNYA
    MUNGKIN SAYA AKAN IZIN SEDIKIT UNTUK MENGCOPY DARI KATA KATA ANDA
    http://diansetiaji.blogspot.com/2012/12/yang-terbaik-bagimu.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipp :D suatu saat nanti jadilah ayah yang terbaik untuk anak Anda :D

      Hapus